PP Polri Inhu Nyatakan Siap Bantu dan Dukung Tugas Inti Polri

INHU, Tvarnews.com–Persatuan Purnawirawan (PP) Polri Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) nyatakan siap dan komit membantu tugas-tugas inti Polri, terutama Polres Inhu yang berkenaan dengan kemasyarakatan.

Hal ini ditegaskan Ketua PP Polri Kabupaten Inhu, AKP Purn H Arsyad dalam sambutannya ketika acara silaturahmi PP Polri Inhu dengan Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K., M.Si dan jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu di salah satu rumah makan di Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat, Rabu 13 Juli 2022 pagi.

Dijelaskan H Arsyad, sebenarnya 29 Juni 2022 lalu adalah Hari Ulang Tahun (HUT) PP Polri Inhu ke-23, namun karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, maka baru saat ini dapat melaksanakan silahturahmi dengan Kapolres Inhu dan jajaran sekaligus merayakan HUT PP Polri.

Seiring bertambahnya usia, PP Polri Inhu semakin komit membantu tugas-tugas Polri dalam memberikan pengertian pada masyarakat. “Meski kami sudah purnawirawan, namun Tribrata tetap dihati kami,” ucapnya.

Sementara, Kapolres Inhu dalam sambutannya mengucapkan terima kasih telah diundang untuk menghadiri dan bersilaturahmi dalam acara peringatan HUT PP Polri Inhu ke-23 tahun 2022, Kapolres juga mengucapkan terima kasih karena PP Inhu masih memiliki jiwa selaku anggota Polri.

“Kami yang saat ini masih aktif sebagai anggota Polri, berharap kelak nanti bisa seperti PP Polri Inhu, masih memiliki jiwa korsa serta semangat yang tinggi,” kata Kapolres.

Kapolres berharap agar PP Polri Inhu selalu mendukung dan membantu Polri dalam menunjang tugas-tugas kedepan yang semakin kompleks. Polres Inhu juga siap membantu PP Polri.
Selain itu, Kapolres juga berharap para purnawirawan dan warakawuri Polri Inhu memiliki bidang usaha untuk menunjang kebutuhan hidup sehari-hari.

“Bapak dan ibu semua masih kami anggap keluarga besar Polri yang merupakan senior ataupun orang tua kami, kami terus meninta masukan dan dukungan dari PP Polri Inhu menunjang tugas-tugas Polri kedepannya agar lebih baik dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tambah Kapolres.

Kapolres berpesan, dalam situasi seperti sekarang ini wajib mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) penanganan Covid-19, apalagi saat ini sudah ada varian baru ditemukan di pulau Jawa.
Untuk itu, di imbau pada PP Polri Inhu agar selalu mematuhi Prokes dan vaksinasi Covid-19 bagi yang belum mendapatkan vaksinasi booster.

Kegiatan itu juga dihadiri Kapolsek Rengat Barat, Kompol Tigor B Kambise Hutagaul, Kabag Sumda Polres Inhu, Kompol Ahmad Prihatin, Kasat Binmas Polres Inhu, AKP Buha Siahaan, S.H dan Kanit Intelkam Polsek Rengat Barat, AKP P Daulay, PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran serta sejumlah anggota dan pengurus PP Polri Inhu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *