Proyek Pembangunan Jalan Desa Harapan Hangtuah Duri Perlu Di Kawal Oleh Masyarakat

Bengkalis, Tvarnews.com-Proyek pembangunan baik propinsi bahkan daerah se-Indonesia sudah mulai di kerjakan yang sesuai pagu anggaran di setiap propinsi dan kabupaten se Indonesia ..

Berdasarkan hasil pantauan wartawan dan lembaga swadaya masyarakat Pilar kesejahteraan rakyat Nasional PKRN di seputaran kota Duri di temukan proyek pengaspalan di desa harapan Hangtuah 06.07.2022…

Terkait proyek pembangunan jalan Sudirman Hangtuah perlu untuk di kawal secara Profesional dan koperatif oleh semua pihak dan masyarakat, Pasalnya pagu anggaran oleh pemerintah Kabupaten Bengkalis Riau sungguh sangat besar mencapai Rp .12.724.360.043 dengan masa hari kelender 150 hari kerja , yang mulai beroperasi sekitar 06 Juni 2022. Dengan kontraktor pelaksana Sutmarindo Jaya Mandiri , Konsultan pengawas CV Amirah Konsultan .

Menurut pegiat LSM Pilar kesejahteraan rakyat Nasional PKRN. R. Damanik.Proyek pembangunan jalan lintas desa harapan sampai dengan Hangtuah perlu untuk kita kawal dari seluruh lapisan masyarakat agar dapat berpotensi secara konseptual dan prosedural , agar senantiasa proyek pembangunan tersebut berjalan aman lancar dan kondusif seperti yang kita harapkan demi sukses proyek pembangunan..

Ia menambahkan , apalagi sumber dana yang begitu besar yang mencapai Rp.12 .M lebih .terkait pengawalan . Artinya peran serta masyarakat , sangat di butuhkan demi terbukanya ruang publik yang mengacu pada undang-undang nomor 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik KIP tutupnya..

Di tempat terpisah awak media dan pegiat LSM Pilar kesejahteraan rakyat Nasional PKRN..adakan koordinasi dengan pengawas di lapangan.mengatakan , kita dalam suatu sistem pengawasan . Artinya pihak pemenang proyek lelang selalu mengedepankan yang nama hasil yang positif demi nama perusahaan dan kepuasan untuk masyarakat para pengguna jalan dan Kita bekerja sesuai dengan RAB dan SOP.

Menurut Pak Danil .sebagai team pengawas proyek pembangunan jln desa harapan tersebut ..kita selalu konsekuensi dengan jumlah pagu anggaran dan panjang proyek pembangunan lebar dan ketebalan Aspal tersebut sudah menjadi Proritas kami sebagai amanah dari pemerintah daerah kabupaten Bengkalis..tutupnya..

Team…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *